Beranda Politik DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Lantik Pengurus Kecamatan

DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Lantik Pengurus Kecamatan

38
0
Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon saat menyerahkan Pataka kepada Ketua Partai Golkar Kecamatan Tomohon Utara Octavianus Laurens Sambouw SPt Rabu 21 Desember 2022. (FOTO : DEDE)

TNews, POLITIK – Guna memenangkan pesta demokrasi 2024, Partai Golkar Kota Tomohon dapat bekerja secara cerdas dan tuntas.

Ini sebagaimana diserukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) ketika memberikan materi dalam kegiatan pendidikan politik yang dirangkaikan dengan pelantikan pengurus Partai Golkar Kecamatan Tomohon Utara serta Kelurahan Wailan, di Aula Debora Kelurahan Kakaskasen, Rabu (21/12/20022).

Dalam momentum itu, Oktavianus Laurens Sambow SPtdan Hendrik Marthen Undap serta Hendra Arther Lala, didapuk dan disahkan untuk mengarsiteki Partai Golkar Kecamatan Tomohon Utara, masing-masing sebagai ketua, sekretaris dan bendahara.

Sementara itu, MJLW menjelaskan bahwa seluruh jajaran Partai Golkar Kota Tomohon harus bergerak maju sambil memperkuat ikatan persatuan dari internal partai dan amat terlebh dengan seluruh masyarakat.

“Kita semua akan menghadapi pemilihan anggota DPRD dan DPR RI, pemilihan presiden dan kepala daerah dan Partai Golkar harus menyukseskan semua tahapan itu. Kita memang harus bekerja keras tetapi yang utama adalah bekerja cerdas dan tuntas. artinya, percuma kita bekerja keras tapi tidak cerdas apalagi tuntas. Begitu pula percuma bekerja cerdas tapi tidak tuntas dan jika tidak tuntas semuanya upaya kita bersama akan sia-sia,” ulas MJLW.

Selain itu, MJLW ikut menjelaskan tentang potensi perubahan konstelasi politik di Kota Tomohon, terutama tentang adanya penambahan julah kursi dalam pemilihan anggota DPRD Kota Tomohon.

“Pemilhan anggota DPRD Kota Tomohon akan mengalami penambahan jumlah kursi. Jika sebelumnya hanya dua puluh kursi, tahun 2024 mendatang ada ketambahan lima kursi, menjadi dua puluh lima kursi dan Partai Golkar telah siap untuk menghadapi perubahan tersebut,” ujar MJLW.

Dalam setiap kesempatan, MJLW selalu mensosialisasikan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang sesuai Musyawarah Nasional (Munas) ditetapkan sebagai calon presiden dari Partai Golkar.

Kegiatan pelantikan dan konsolidasi tersebut dihadiri oleh pengurus DPD Partai Golkar Kota Tomohon seperti Wakil Ketua

Piet HK Pungus SPd dan Frets Keles, Bendahara Gerald Lapian SE MAP, Anggota DPRD Tomohon Fraksi Partai Golkar Jenny Sompotan serta seluruh pengurus Partai Golkar tingkat kelurahan se-kecamatan Tomohon Utara.

Reporter : Dede

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini