Beranda Hukum & Kriminal Rutan Kotamobagu Terima 3 Piagam Penghargaan Sekaligus

Rutan Kotamobagu Terima 3 Piagam Penghargaan Sekaligus

38
0
Rutan Kotamobagu Terima 3 Piagam Penghargaan Sekaligus. (Foto: Humas)

IKNews, KOTAMOBAGU – Tidak main-main, Rutan Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut sapu bersih tiga piagam penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Sulut Haris Sukamto.

“Alhamdulillah hari ini kita menerima tiga piagam penghargaan sekaligus dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut” Ungkap Prabowo Senin (14/11/2022).

Hal ini menurutnya merupakan wujud dari usaha dan kekompakkan kita bersama sehingga kita mampu merebut tiga piagam penghargaan ini.

Prabowo menambahkan, bahwa piagam penghargaan tersebut terdiri dari tiga kategori penilaian yaitu kategori Satker Terbaik Penilaian IKPA dengan nilai 100, Kategori terbaik untuk realisasi anggaran dengan PAGU anggaran di atas lima milliar serta Terbaik pertama untuk pemberitaan media eksternal terbanyak.

Pemberian Piagam penghargaan tersebut dilaksanakan disela-sela Rapat Koordinasi (Rakor) capaian kinerja untuk tahun 2022 yang diselenggarakan di Luwansa Hotel Manado.

Prabowo berpesan kepada seluruh teamwork Rutan Kotamobagu untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang ada.

“Tentu kita jangan cepat berpuas diri dengan capaian yang ada hari ini, tapi kita perlu meningkatkan lagi kinerja kita sehingga terget-terget yang ada di depan dapat kita capai satu per satu”, harap Prabowo mengakhiri.(*)

Penulis : Zakir

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini