Kadis Kominfo Terima Kunjungan Silaturahmi Plt Ketua PWI Kotamobagu. (Foto : Icat)

IKNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, melalui dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), menerima kunjugan Pelaksana tugas (Plt) ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotamobagu Erwin Ilham Mamonto.

Kunjugan Ketua PWI tersebut di sambut langsung oleh kepala dinas Kominfo M. Fahri Damopolii ME, dirung kerjanya Senin (07/11) siang tadi. Pada pertemuan itu, Ketua Plt Ketua PWI Kotamobagu Erwin Ilam Mamonto mengatakan, kunjungan itu dilakukan untuk bersilaturahmi sekaligus kordinasi antara PWI dan Pemkot Kotamobagu.

“Pemkot adalah mitra kerja dari PWI, olehnya kami datang untuk bersilaturahmi dan berkordinasi, dengan Diskominfo terkait dengan program Konferensi Daerah kedepan,” Paput sapaan akrab Plt ketua PWI Kotamobagu.

“Sebagai mitra kerja, tentunya kami berharap dukungan dan bantuan dari Pemkot Kotamobagu, untuk kesuksesan pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu nanti,” lanjutnya lagi.

Pada kesempatan yang sama Kepala Diskominfo Kotamobagu menyambut baik kunjugan Plt Ketua PWI Kotamobagu. “Hubungan kemitraan Pemkot dengan teman teman wartawan terlebih PWI sudah berlangsung lama. Sinergitas yang terbangun selama ini juga sangat baik. Tentunya kami menyambut baik hal ini,”tutur Fahri.

Fahri juga mengatakan untuk pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu, Pemkot Kotamobagu siap membantu.

“Sebelumnya sudah ada komunikasi dengan teman-teman wartawan untuk pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu ini. Prinsipnya kami Pemkot Kotamobagu sebagimana program – program PWI Kotamobagu yang lalu siap untuk membantu,” ujarnya.

Pihaknya siap untuk ikut memfasilitasi pelaksanaan Konferensi Daerah PWI Kotamobagu.“Insya Allah kita siap ikut memfasilitasi dan membantu kesuksesan pelaksanaan Konferensi PWI Kotamobagu,” terangnya.

Reporter : Irsat Ganggai

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here