INFOKINI.NEWS- Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) patut berbangga di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Provinsi Sulut, 23 September 2022 hari ini, dimana kado terindah dan teristimewa dari BPJN Sulut selesai di kerjakan jembatan Boulevard II dan diresmikan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey,SE di lapangan Kantor Gubernur Jumat (23/9/2022) siang. Dengan diresmikannya jembatan dan orpit Boulevard II maka secara resmi juga pengoperasian jalur dibuka.

Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) Sulut, Hendro Satrio menyampaikan bilamana Jembatan Boulevard II sejak pagi ini, sudah resmi dioperasikan dan beserta beberapa pekerjaan lainnya sesuai apa yang disampaikan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey. “Jembatan Boulevard II bersama pekerjaan-pekerjaan lainnya sudah diresmikan oleh pak Gubernur saat upacara HUT Provinsi Sulut di lapangan kantor Gubernur tadi pagi,” ujar Satrio kepada media ditemui di ruangan Paripurna gedung DPRD Sulut.

Jembatan Boulevard II merupakan jembatan yang menghubungkan antara jalan Boulevard II menuju Molas dimana ini juga menjadi salah satu jalan alternatif menuju Bandar Udara Sam Ratulangi.
Akses dari arah selatan menuju arah Utara atau juga menuju bandara sangat cepat karena jalur ini adalah jalur yang memangkas jarak tempuh menjadi cepat.(DNL)**

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here