Beranda Hukum & Kriminal Rutan Kotamobagu Gelar Donor Darah Memperingati HUT Kemenkumham Ke 77

Rutan Kotamobagu Gelar Donor Darah Memperingati HUT Kemenkumham Ke 77

60
0

Kotamobagu – Kementerian Hukum dan HAM sebentar lagi akan masuk pada usia yang ke 77 Tahun. memang bukan angka yang muda lagi, oleh karenanya Kemenkumham berusaha selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

Memperingati HUT tersebut, Kemenkumham RI melalui Rutan Kelas IIB Kotamobagu Kemenkumham Sulut, melaksanakan donor darah, Kamis 28 sekitar pukul 09.00 Wita, bertempat di Aula pertemuan Rutan.

Prabowo selaku kepala Rutan menuturkan, donor darah ini selain diikuti oleh para pejabat struktural dan pegawai staf juga diikuti oleh Warga Binaan.

“Dalam rangka menuju HDKD Kemenkumham ke 77, Rutan Kotamobagu laksanakan donor darah melalui pegawai dan Warga Binaan”, terang Prabowo.

Lanjut beliau hal itu merupakan bentuk Bakti Kemenkumham pada usia yang ke 77 bagi masyarakat.

“Hal ini bagian dari kepedulian Kementerian Hukum dan HAM bagi seluruh masyarakat, sehingga diumur yang baru nanti dapat mendatangkan keberkahan dan manfaat kepada masyarakat”, tandasnya.

Diketahui dalam donor darah itu, Rutan Kotamobagu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kotamobagu dan berhasil mendapatkan kurang lebih 120 kantong darah.

“Semoga satu tetes darah yang kita berikan ini, dapat menolong orang lain yang membutuhkan,” Harap Prabowo mengakhiri.(*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini