INFOKINI.NEWS- Turnamen BTM-FORWARD Cup U-12 yang akan digelar pada 6-7Agustus 2022, diminati banyak tim untuk ikut berkompetisi.

Mendapat respon positif tersebut, panitia penyelenggara yang diketuai, drg Julian Komansilan langsung matangkan persiapan turnamen yang akan melibatkan 24 tim ini.

“Hingga saat ini, sudah ada 24 tim yang konsultasi dengan koordinator pertandingan, coach Alen Mandey. Diharapkan tim yang akan ikut berkompetisi dan sudah mengetahui regulasi serta merasa memenuhi persyaratan, agar segera melakukan pendaftaran resmi dengan menyelesaikan biaya registrasi,” kata Julian, Kamis (21/07)

Menurut Julian, panitia memprioritaskan 24 tim yang sudah lebih dulu menyelesaikan biaya pendaftaran dan memenuhi regulasi.

“Apabila ada tim yang menyatakan mengundurkan diri, maka akan diganti dengan tim lain yang akan masuk mendaftar,” sambung Julian.

Di sisi lain, Christy Lompoliuw selaku Sekretaris panitia menambahkan, 24 tim yang sudah melakukan registrasi nantinya akan mengikuti pemeriksaan persyaratan dan kesehatan yang ditentukan panitia.

“H-3 jelang turnamen dibuka, panitia akan melakukan pemeriksaan sesuai persyaratan yang ditetapkan panitia. Mulai dari pemeriksaan dokumen hingga kesehatan yang memastikan peserta memenuhi persyaratan umur,” tambah Christy.

Diketahui, turnamen kolaborasi Brigatha The Man (BTM) dan Forum Wartawan DPRD (FORWARD) Sulut ini, bertujuan untuk melahirkan dan mengembangkan bakat generasi muda terhadap sepakbola sejak usia dini, serta mengedepankan komitmen mendukung sportifitas dalam sepakbola Indonesia.

(Desieree)**

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here