Beranda Politik DPRD Kabupaten Mitra Kunker ke DPRD Sulut

DPRD Kabupaten Mitra Kunker ke DPRD Sulut

87
0

INFOKINI.NEWS- Wakil Ketua DPRD Sulut, James Arthur Kojongian didampingi Ketua Komisi I DPRD Sulut, Raski Mokodompit dan Anggota DPRD Sulut, Kristo Lumentut menerima kunjungan kerja Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Senin (13/06) di Kantor DPRD Sulut.

Dalam kesempatan tersebut, Kojongian mengatakan bahwa pihaknya merasa senang atas kedatangan Anggota DPRD Kabupaten Mitra.

“Kami minta maaf karena banyak teman-teman yang tidak ada karena ada tugas ke luar daerah seperti PDIP dan Partai Nasdem,” ungkapnya.

Ia pun menjelaskan, terkait pertanyaan tadi untuk penetapan APBD 2021 semuanya dilakukan secara tepat waktu. Bahkan sampai paripurna semuanya dilakukan dengan tepat waktu.

Di sisi lain, sebagai catatan untuk APBD Tahun 2023 setelah pandemi ikon Sulut untuk pariwisata akan digairahkan kembali.

“Beberapa waktu lalu Pemprov telah menerima investor dari Singapura dan China yang datang mengentahui packing olahan aeperti VCO agar dijual dengan standar yang lebih baik,” ungkapnya seraya menambahkan apabila dikelola dengan baik perekonomian akan berjalan dengan normal kembali.

Sementara itu, Razki Mokodompit mengatakan, untuk APBD Tahun 2022 fokus untuk peningkatan dan perbaikan ekonomi.

Lanjutnya, fase endemi saat ini harus dijaga agar masyarakat dapat meningkatkan perekonomian diantaranya menggairahkan kembali sektor pariwisata.

Di sisi lain Anggota DPRD Sulut, Kristo Lumentut mengemukakan, DPRD Sulut akan mengeluarkan Perda inisiatif Cap Tikus.

“Semoga Perda ini cepat ditetapkan dengan cepat sehingga akan menunjang perekonomian masyarakat di Sulut,” ujarnya

(DNL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini