Beranda Hukum & Kriminal Bernuansa Baju Adat, Rutan Kotamobagu Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila

Bernuansa Baju Adat, Rutan Kotamobagu Ikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila

48
0

KOTAMOBAGU – Dengan nuansa baju adat, Rutan Kotamobagu Kanwil Kemenkumham Sulut mengikuti Upacara Hari Lahirnya Pancasila secara virtual, melalui live streaming dari Aula pertemuan Rutan Rabu 01 Juni 2022 pukul 08.00 Wita.

Pelaksanaan upacara tersebut diikuti oleh Karutan Setyo Prabowo bersama pejabat struktural dan seluruh staf dengan penuh khidmad dengan nuansa baju adat nasional.

Diketahui upacara tersebut mengusung tema “BANGKIT BERSAMA MEMBANGUN PERADABAN DUNIA” yang dilaksanakan secara langsung dari Lapangan Pancasila Ende Nusa Tenggara Timur dan dihadiri secara langsung oleh Presiden serta bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup).

Adapun seluruh pimpinan tinggi Unit Utama pada Kementerian Hukum dan HAM mengikuti dan menyaksikan upacara dari Graha Pengayoman Kementerian Hukum dan HAM.

Karutan Prabowo menyampaikan bahwa upacara hari ini merupakan Upacara peringatan Hari Lahir Pancasila dan dilaksanakan setiap tahunnya.

“Hari ini kita melaksanakan upacara Hari Lahir Pancasila dengan mengenakan pakaian adat dan Upacara ini dilaksanakan setiap tahunnya,” ujarnya pada tim Humas.

Diketahui pelaksanaan upacara Harla Pancasila itu berlangsung dengan lancar kendatipun melalui Virtual.(Zakir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini