INFOKINI.NEWS- Kepala Bagian Keuangan Setwan Sulut Dammy Tendean, SE, MM berpulang ke pangkuan Bapa di Sorga di usia 48 tahun, pada Selasa (17/05). Kabar duka ini disampaikan langsung Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu.

“Telah meninggal dunia di RS Prof Kandou Kabag Keuangan Setwan Bapak Dammy Tendean SE MM. Tuhan menghibur dan menguatkan keluarga,” tutur Kawatu. “Segenap jajaran Setwan sangat berduka atas kepergian rekan kerja yang kinerja profesionalisme dan komitmen serta loyalitasnya patut diapresiasi,” sambung Kawatu.

Diketahui, Kabag Dammy, begitu almarhum dikenal di lingkungan Setwan, sepanjang menjalankan tugas sebagai Kabag Keuangan Setwan memiliki kinerja dan loyalitas yang tinggi sebagai abdi negara. Meski di tengah pengobatan, Kabag Dammy tak pernah meninggalkan tugas dan tanggung jawabnya. Almarhum masih sering datang ke kantor, bahkan menghadiri sejumlah rapat paripurna penting. Selamat jalan Kabag Dammy.

Almarhum yang memiliki nama lengkap Dammy Riano Sonny Tendean SE Aj Ak MM ini direncanakan akan dikebumikan pada Jumat (20/05) besok. Sebelum dimakamkan, jenazah almarhum akan disemayamkan di sejumlah kantor pemerintahan yang pernah menjadi lokasi tugasnya.Di antaranya di kantor Bapenda, kantor Inspektorat Provinsi Sulut, dan sebelum dibawa ke ladang pekuburan di Lux Aeterna, suami tercinta dari Inggrid Sabar ini akan mampir di kantor DPRD Provinsi Sulut. Tempat terakhir almarhum mengabdi sebagai ASN. Saat ini almarhum disemayamkan di Rumah Duka di Royal Terrace 26 Citraland, Manado. Almarhum meninggalkan tiga orang anak yakni Gracia Juliana Tendean, Gloria Christy Tendean, dan Gabriel Majesty Tendean yang pada esok hari, Jumat 20 Mei 2022, berulangtahun kedelapan.

(Desieree)**

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here