Beranda Kabupaten Kaur Sensasi Pakaian Rapi dan Harum Dapat Anda Temukan di Tempat Laundry Ini

Sensasi Pakaian Rapi dan Harum Dapat Anda Temukan di Tempat Laundry Ini

73
0

Kotamobagu – S Three Laundry yang berlokasi di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, setiap hari ramai dikunjungi masyarakat.

Pemilik usaha Didit Mamonto menjelaskan, bisnis Laundry  dibuka tahun 2021. Dia menerima pelayanan untuk mencuci semua jenis pakaian. Hasilnya akan sangat bersih, harum, dan rapi. Bahkan dapat dikatakan akan sangat berbeda dari kebanyakan usaha sejenis yang berada di Kotamobagu.

“Kami menerima segala macam cucian antara lain, pakaian, Gorden, Bed Cover, selimut, boneka dan lain-lain,” jelasnya.

Dia menuturkan, tujuan membuka bisnis Laundry ini untuk membantu masyarakat yang sedang sibuk dan yang tidak sempat mencuci baju karena terkendala adanya pekerjaan dan saat liburan dan untuk mendapatkan pendapatan lebih dan tentunya untuk kehidupan keluarga.

“Dalam perminggu, pelanggan yang berkunjung mencapai 25 orang. Mereka akan dilayani oleh para karyawan yang sudah sangat berpengalaman,” terangnya.

Menurutnya, usaha ini cukup membantu orang-orang di sekitar kita dan di saat keadaan yang super sibuk. Harga yang disediakan paket kiloan dari mulai dariRp4 ribu sampai Rp15 ribu, sedangkan paket satuan dari harga Rp3 ribu hingga Rp45 ribu.

“Semoga usaha ini bisa membuka lapangan pekerjaan untuk masyarakat, lebih banyak pelanggan dan pelayanan yang lebih baik diutamakan,” harapnya.

Dia juga mengajak masyarakat kotamobagu untuk dapat merasakan jasa loundry miliknya. Selain itu, calon pelanggan yang belum sempat datang langsung di tempat laundry, bisa menghubungi nomor kontak dibawah ini.

“Bagi anda yang ingin berkunjung langsung saja ke alamat jalan diponegoro depan SMA Theodorus Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, atau bisa langsung menghubungi call center 082290583473, 081243268410,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini