Kotamobagu – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, mengikuti kegiatan Pengarahan Presiden RI kepada Kepala Daerah se-Indonesia bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Rabu (28/04/2021).

Menurut Wawali, pengarahan Presiden Joko Widodo tersebut ditekankan kepada 2 hal yaitu, penanganan COVID-19 dan pemulihan ekonomi.

“Presiden menaruh perhatian khusus tentang 2 hal tersebut. Untuk penanganan Covid, presiden meminta seluruh kepala daerah bersama forkopimda melaksanakan disiplin ketat dalam pelaksanaan Protokol Kesehatan. Terlebih, sekarang ini sudah mendekati hari raya idul fitri, sehingga diharapakan seluruh masyarakat untuk tidak abai terhadap proses agar supaya tidak ada peningkatan kasus didaerah yang signifikan. Sementara untuk pemulihan ekonomi, seluruh kepala daerah diminta untuk melakukan berbagai upaya untuk memulihkan ekonomi di daerah masing-masing,” jelas Nayodo.

Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual tersebut turut dihadiri oleh Dandim 1303 Bolmong, Wakapolres Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sande Dodo, ST, MT dan seluruh Asisten Setda Kota Kotamobagu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here