Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, mendampingi Komandan Resor Militer (Danrem) 131 Santiago, Brigadir Jenderal TNI Prince Meyer Putong, S.H., saat meninjau langsung pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu, Senin (27/7/2020).

Wali Kota menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan sumbangsih TNI dalam kegiatan-kegiatan pemerintah kota (Pemkot) Kotamobagu.

“Kami mengapresiasi kunjungan Pak Danrem hari ini yang sudah mengunjungi beberapa tempat di Kotamobagu, termasuk sumbangsih besar Kodim 1303 Bolmong yang turut membantu kegiatan Pemerintah Kota Kotamobagu seperti pembangunan RTLH yang kita tinjau bersama hari ini. Atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu dan masyarakat kami ucapkan terima kasih kepada Pak Danrem dan Pak Dandim yang selalu hadir di tengah masyarakat,” kata Walikota.

Danrem 131 Santiago Brigadir Jenderal Prince Meyer Putong, S.H., juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Wali Kota Kotamobagu yang sudah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk melihat langsung kegiatan yang dilaksanakan TNI bersama Pemerintah Kota Kotamobagu.

“Hari ini seperti kita lihat bersama, ada pembangunan rumah yang diperuntukkan bagi warga kita yang membutuhkan. Ini kolaborasi antara Pemkot Kotamobagu dan Kodim setempat untuk ikut mengambil peran dalam menyejahterakan masyarakat,” ujarnya.

Tak lupa juga Ia menyampaikan apresiasi atas kesediaan Pemerintah Kota Kotamobagu mengajak pihak TNI untuk peduli kepada masyarakat.

“Tadi juga kita sudah melihat kebun bawang merah. Kita harapkan ke depan bawang merah akan menjadi icon Kotamobagu dan bisa meningkatkan pendapatan masyarakat di wilayah binaan,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here