Beranda Daerah Kotamobagu Wawali Kotamobagu Cek Logistik Pemilu

Wawali Kotamobagu Cek Logistik Pemilu

75
0

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, secara mendadak mendatangi Kantor KPU Kota Kotamobagu, Rabu (30/1/2019).
Menurut mantan anggota KPU Kota Kotamobagu tiga periode itu kedatanganya ke KPU Kota Kotamobagu memang tidak diagendakan sebelumnya.
“Kebetulan kami sedang mengecek ruangan-ruangan yang ada kompleks gedung eks Kantor Bupati Bolmong yang didalamnya memang sudah ada kantor KPU Kota Kotamobagu. Rencananya Pramuka akan menggunakan salah satu gedung yang ada disini.”
Menurutnya, sayang gedung eks kantor bupati sebagus ini dibiarkan tidak digunakan, dan terkesan kumuh. “Mudah-mudahan bila nanti Pramuka Kotamobagu jadi menempati salah satu gedung yang ada disini (eks Kantor Bupati Bolmong) ini, lingkungan di sekitarnya akan terpelihara dengan baik.”
Terkait dengan kesiapan Pemilu 2019, Pemkot Kotamobagu, sebagaimana disampaikan langsung Wakil Wali Kota, berharap bisa berjalan dengan lancar dan kondusif. “Kesuksesan Pemilu adalah kesuksesan semua pihak, termasuk pemerintah,” tegasnya.
Kepada dua komisioner KPU Kota Kotamobagu yang mendampingi kehadiran Wawali; Iwan Manoppo dan Asep Sabar serta Sekretaris Frans Manoppo, berharap logistik-logistik Pemilu 2019 bisa tetap aman dan bisa digunakan dengan baik pada pemungutan suara mendatang. Mengingat di beberapa daerah terkena bencana banjir yang berdampak logistik rusak,” (*/irg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini